Thiago Silva Tinggalkan Chelsea Setelah Musim Ini Selesai

Thiago Silva Tinggalkan Chelsea Setelah Musim Ini Selesai – Laporan yang di peroleh, Thiago Silva akan umumkan kepergiannya setelah musim ini. Sang pemain Brazil itu akan umumkan resmi kepergian Silva saat musim 2023/2024 ini berakhir. Sang pemain veteran itu berharap bisa kembali ke klub London Barat di masa depan. Memastikan kecintaanya kepada Chelsea untuk bisa terus bersama Chelsea nantinya.

Silva hanya menyisahkan dua bulan lagi masa kontraknya di Chelsea. Dia akan berstatus tanpa klub per 1 Juli 2024 nanti. Memastikan akan keluar dari Chelsea untuk kontrak yang tak di perpanjang Chelsea lagi. Hal ini cukup sulit bagi Silva untuk bisa berpisah, namun nasib berkata lain dan pastikan hubungan Silva dan Chelsea akan selesai pada musim panas 2024 nanti. Jelas Chelsea akan kehilangan sosok pemain belakang andalan di beberapa musim belakangan ini.

Chelsea memang sempat berpikir untuk memperpanjang masa tinggalnya Silva di Stamford Bridge. Meskipun sudah berusia 39 tahun, peran Silva sebagai salah satu pemain senior di tim masih terbilang penting. Untuk sempat ada keraguan bagi Chelsea untuk tak meneruskan kontraknya bersama Silva. Kontrak sang pemain Brazil itu tidak di lanjutkan dan tak di sambung Chelsea untuk memutuskan berpisah di musim panas nanti. Namun kelihatannya Silva masih ingin bermain bersama Chelsea untuk berjuang bersama tentunya.

Silva yang di awal bisa membimbing skuad Chelsea kelihatannya gagal. Memang mayoritas pemain muda Chelsea untuk musim ini. Jelas akan sulit untuk bermain bersama dengan cemerlang untuk perbedaan pengalaman dan kemampuan yang beda di tim utama Chelsea. Buktinya sampai saat ini Chelsea terbilang belum bisa menemukan irama permainan kompak menjelang musim akhir ini. Pastikan hal ini Chelsea akan merombak beberapa lini untuk bisa lebih baik di musim depan.

Keputusan Kedua Belah Pihak Chelsea Dan Silva

Thiago Silva Tinggalkan Chelsea Setelah Musim Ini Selesai – Pemain asal Brazil Thiago Silva akhirnya di kabarkan untuk berpisah dengan Chelsea. Keputusan meninggalkan Chelsea akhir musim ini sudah menjadi keputusan yang berat sebenarnya. Namun harus di lakukan karena kontrak dengan di Biru tak di lanjutkan lagi. Pihak manajemen Chelsea sudah memutuskan untuk tak meneruskan kontrak dengan pemain 39 tahun itu di musim depan. Memastikan perpisahan akan terjadi untuk Silva dan Chelsea di musim panas nanti.

Memang Silva sudah memperkuat Chelsea sejak 2020 setelah kontraknya di PSG habis. Silva memberikan gelar Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub dengan total 151 penampilan serta sumbang sembilan gol. Jelas pemain yang bisa di andalkan untuk menjadi pemain yang tak muda lagi. Silva bermain dengan bagus di lini pertahanan Chelsea namun kelihatannya Chelsea tak inginkan sang pemain tua di kubu mereka berlama-lama karena akan bisa habis masanya. Untuk itu Chelsea memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak dengan Silva dan akan berencana untuk mendatangkan pemain yang lebih muda.

Sementara Chelsea memang tengah di rumorkan tak bisa belanja banyak pada musim panas nanti. Untuk itu beberapa pemain di sektor tertentu yang akan mereka datangkan nantinya. Wajar Chelsea tak meneruskan kontrak bersama Silva untuk bisa di isi pemain muda yang lebih bertenaga dan berpeluang bermain bagus. Chelsea pastikan penyerang dan pemain bertahan untuk mereka datangkan di musim depan. Namun kabarnya tak bisa terlalu banyak keluarkan dana besar karena bisa terkena sanksi nantinya. Nah kita lihat saja di musim panas nanti, siapa yang akan di datangkan Chelsea untuk menggantikan posisi Thiago Silva?.

Berita Bola