Real Madrid Kembali Petik Kemenangan Penting

Real Madrid Kembali Petik Kemenangan Penting – Permainan cemerlang Real Madrid kembali membuahkan hasil. Tiga poin di petik Real Madrid saat hadapi tuan rumah Osasuna pada matchday 29 La Liga. Real Madrid menang meyakinkan dengan skor 4-2 dari sang tuan rumah Osasuna La Liga 2023/2024, Sabtu (16/03/2024 ). Sementara dengan hasil itu Real Madrid mencatatkan kemenangan penting mereka untuk berada di puncak klasemen dengan nyaman saat ini.

Empat gol Real Madrid di ciptakan oleh Vinicius pada menit ke 4 dan menit ke 64. Sementara dua gol lainya di ciptakan Dani Carvajal pada menit 18 serta Brahim Diaz menit ke 61. Sementara Osasuna membalas pada menit ke 7 oleh Budimir dan Iker Munoz menit ke 91. Jelas hasil ini memastikan Real Madrid mendapatkan kemenangan yang bagus tentunya. Pada Hasil kemenangan yang konsisten dan dapatkan posisi nyaman di puncak klasemen.

Untuk saat ini Real Madrid di pastikan berada di puncak dengan jarak 10 poin dari Girona yang berada id posisi kedua. Sementara hasil ini memastikan Real Madrid semakin dekat dengan gelar juara La Liga musim 2023/2024 tentunya. Permainan Real Madrid yang konsisten telah membawa mereka berada di permainan terbaik untuk saat ini dan bisa menjadi favorit juara musim ini tentunya.

Hasil ini tak lepas dari konsentrasi pemain yang mereka perlihatkan tentunya. Dari lini pertahanan sampai lini depan pastikan permainan dengan fokus untuk di ajang La Liga saat ini. Pastikan Real Madrid dengan peluang yang besar dalam menjaga puncak klasemen tentunya. Pastikan mereka bermain lebih baik menjelang akhir musim 2023/2024 ini.

Real Madrid Tanpa Kekalahan Dari 23 Pertandingan Terakhir La Liga

Pencapaian Real Madrid yang bagus untuk permainan tim utama mereka yang konsisten bermain mendapatkan poin terus di 23 pertandingan terakhir La Liga. Untuk kekalahan yang mereka telan terakhir kali musim ini di La Liga saat bermain hdapi Atletico Madrid pada pekan ke 6. Pada saat ini Real Madrid menelan kekalahn3-1. Sementara dari laga itu sampai laga pekan ke 29 kontra Osasuna belum mendapatkan kekalahan tentunya.

Untuk hasil yang Real Madrid dapatkan saat ini di gadang-gadang bakal menjadi favorit juara musim ini. Vinicius dkk bermain sempurna musim ini di La Liga untuk pastikan jarak poin yang mencolok dari persaingan mereka di tiga besar klasemen papan atas La Liga. Jelas Real Madrid saat aman untuk posisi mereka pada Klasemen La Liga di puncak. Sementara dengan hasil itu Real Madrid bisa fokus pada kompetisi lain untuk mereka menangkan juga. Pastikan Real Madrid yang akan bisa fokus pada Liga Champions untuk sudah menmbus babak perempat final. Undian Real Madrid untuk hadapi wakil Inggris Manchester City yang harus mereka fokuskan tentunya.

Sementara dengan 23 laga terakhir di La Liga tanpa kekalahan dengan pencapaian 17 laga kemenangan dan 6 laga hasil imbang. Jelas akan menjadi modal Real Madrid bermain dengan mental tangguh pada Liga Champions nanti hadapi Machester United. Pastikan permainan kerja sama tim mereka di tuntut nantinya untuk bermain kontra Wakil Inggris yang bermain cemerlang musim ini. Nah kita lihat saja, sampai mana konsisten Real Madrid untuk tak mendapatkan kekalahan pada sisa laga Musim ini di semua kompetisi yang mereka ikuti?.

Berita Bola