Raul Jimenez Menuju Fulham Musim Panas Ini

Raul Jimenez Menuju Fulham Musim Panas Ini – Fulham tampaknya akan mendapatkan penyerang baru di musim panas ini. Kabarnya Raul Jimenez sang penyerang Wolverhamptoh akan merapat ke Fulham. Hal ini di pastikan karena kedua belah pihak telah mencapai kesempatan personal. Pemain32 tahun itu asal Meksiko itu bakal menjadi penganti Aleksandar Mitrovic yang hengkang dari Fulham musim ini.

Sementara masalah kedua klub kabarnya sudah mencapai kesepakatan harga untuk transfer Jimenez di musim panas ini. Nilai yang di sepakati kisaran 5,5 juta Euro untuk sang pemain yang akan di butuhkan Fulham musim ini. Jelas Fulham membutuhkan penyerang baru untuk melengkapi lini depan mereka di musim ini.

Kesepakatan personal antara Fulham dengan Jimenez akan di Clear kan hari ini. Senin ( 24/7/2023 ). Setelah itu, dia akan menjalani tes medis untuk memastikan kebugaran Jimenez baik baik saja. Untuk kesepakatan ini jelas Fulham akan memastikan nilai yang sudah pas pada kesepakatan mereka tentunya.

Pastikan Jimenez akan dapatkan menit bermainya dengan penuh di Fulham musim ini, pelatih akan berikan kesempatan untuk turun reguler tentunya. Jimenez di yakini dapat membantu Fulham lebih baik untuk permainan lini depan dan pastikan permainanya dapat terbiasa untuk cepat bersatu bermain kompak dengan tim utama Fulham.

Jimenez Dengan 57 Golnya

Sementara dengan kemampuan Jimenez yang telah mempersembahkan 57 golnya untuk Wolves jelas dapat di andalkan Fulham nantinya. Sedangkan Jimenez sudah membela Wolves sejak musim 2018/2019 lalu sampai saat ini untuk pindah ke klub lain. Sang penyerang yang di datangkan Wolves dari Benfica ini sudah berperan besar meski perfomanya terkadang pasang surut.

Selama berseragam Wolves sang penyerang setidaknya sudah memastikan 57 gol dan pastikan permainan bagusnya saat itu. Jimenez sudah mencatatkan 166 penampilan di semua kompetisi bersama Wolves dan pastikan 57 gol yang di persembahkanya untuk bisa menjadi penyerang apik.

Untuk itu Fulham meyakini sang penyerang dapat lebih baik di Fulham dengan di dukung para playmeker yang bisa di andalkan di Fulham musim ini. Sementara Jimenez akan mengantikan posisi Mitrovic yang hengkang musim ini menuju liga Arab Saudi bersama Al Hilal.

Berita Bola