Milan Dan Villarreal Sepakati Harga Chukwueze

Milan Dan Villarreal Sepakati Harga Chukwueze – Kabarnya Milan dan Villarreal telah mencapai kesepakatan transfer pemain musim ini. Kedua klub telah di laporkan sepakat untuk tranfer pemain Villarreal Samuel Chukwueze untuk harga yang mereka dealkan. Sejauh ini kedua klub dalam kondisi bagus untuk pastikan jalan positif mereka mengenai Samuel.

Milan setuju untuk menebus Chukwueze dengan nilai transfer 28 Juta Euro. Rincianya adalah 20 juta Euro di bayar di muka, sedangkan 8 juta Euro sisanya dalam bentuk bonus. Hal tampaknya tak masalah bagi Villarreal selaku klub pemilik pemain 24 tahun itu. Jelas keduanya bisa sepakat untuk transfer pemain yang di butuhkan AC Milan di musim panas ini.

Jika tak ada kendala, maka Chukwueze bakal berlabuh di San Siro dalam waktu dekat ini. Sebab Milan dan pemain yang bersangkutan sudah terlebih dahulu mencapai kesepakatan pribadi. Untuk itu jelas akan mempermudah langkah Chukwueze menuju Liga Italia Seri A musim panas ini.

Untuk kecocokan harga sudah di tetapkan dan sang pemain pun sudah di pastikan ingin bergabung dengan Milan. Hal ini akan mempermudah Milan untuk segera membuka Proposal penawaran resmi ke klub Spanyol La Liga Villarreal itu secepatnya. Dalam kondisi saat ini jelas Milan akan di untungkan karena mereka memerlukan pemain yang bisa di andalkan di beberapa lini.

Chukwueze Dengan Kontrak 4 Tahun

Mneurut laporan yang di terima beberapa waktu lalu, Milan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Chukwueze. Milan menyiapkan kontrak empat tahun untuknya. Kontrak itu akan valid sampai akhir musim 2026/2027 mendatang. Jelas sanag pemain bisa berkembang untuk permainanya di liga Seri A Italia nanti bersama Stavano Pioli sang pelatih.

Pihak Milan berharap transfer ini bisa segera di selesaikan dengan begitu cepat. Chukwueze dapat bergabung dengan skuad Milan di Amerika Serikat untuk tur Pramusim 2023/2024. Jelas akan memberikan sang pemain peluang kesempatan dalam bermain menujukan bakatnya bersama Milan musim ini.

Milan kemungkinan akan bisa mendapatkan Chukwueze lebih cepat dari taksiran yang mereka pastikan. Hal ini di karenakan Villarreal akan sutu mejualnya musim ini ketimbang harus kehilanganya dengan cuma cuam. Pasalnya sang pemain 24 tahun itu akan habis masa kontraknya musim depan dan Villarreal tak inginkan kerugian tentunya. Milan pun dalam posisi yang di untungkan untuk pembelian Chukwueze.

Berita Bola