Manchester United Terselubung Dekati Joselu

Manchester United Terselubung Dekati Joselu – Rumor ketertarikan Manchester United kepada Joselu benar adanya. Ternyata itu bukan hanya sekedar isapan jempol belaka. Setan Merah di laporkan mulai melakukan pendekatan pada Striker Real Madrid itu dengan Terselubung. Memastikan Setan Merah ingin mendapatkan striker yang berpengalaman dan dapat berikan performa bagus lini depan MU di musim panas.

Nama Joselu beberapa bulang terakhir mulai di kaitkan dengan Manchester United. Striker gaek itu di kabarkan akan menjadi penganti Anthony Martial. Sang striker veteran itu dapat memberikan apa yang di harapkan Manchester United musim depan. MU ingin tampil tajam musim panas mendatang untuk bisa bersaing di tim papan atas Premier League. Sudah lama mereka tak mendapatkan gelar juara di Premier League dan akn mereka coba dengan merubah beberapa posisi tim utama mereka.

Pastikan Rumor ini sempat tenggelam karena MU di kaitkan dengan penyerang lainnya. Namun MU secara sembunyi-sembunyi mulai bermanuver untuk merekrut sang striker. Kabarnya MU sudah melakukan pendekatan kepada Joselu. Mereka mulai merayu sang striker agar mau pindah ke Old Trafford. Memastikan pihak Manajemen akan mencoba beberapa cara untuk bisa daratkan Joselu ke Manchester United musim panas nanti.

Untuk itu MU dengan langkah terselubung mereka kini di kabarkan telah mendekati Joselu pembicaraan kedua belah pihak jelas di ketahui beberapa media Sport di Inggris. Hal ini pun memastikan pergerakan MU cepat dalam mencari pengganti Anthony Martial. Jelasnya sang striker akan bisa berikan dampak bagus di lini depan MU di musim panas nanti jika bergabung. Untuk itu MU akan mencoba merayu sang striker untuk bergabugn dengan mereka.

MU Manfaatkan Situasi

Menurut laporan itu, perwakilan Manchester United sudah mulai menjalin komunikasi dengan agen Joselu. Mereka mengutarakan juga ketertarikan merekrut striker veteran itu. Mereka juga menawarkan kesempatan bermain reguler di skuat Setan Merah. Sejauh ini pembicaraan masih berada di tahap awal. Jadi belum ada keputusan yang di berikan Joselu. Jelas jika sang striker mau maka akan bisa posisi Joselu berada di ambang pintu keluar Santiago Bernabeu musim panas nanti. MU kini tengah melakukan pantauan dan pastikan kesempatan yang ada akan di manfaatkan mereka sebaik mungkin tentunya.

Selain itu kini MU juga akan manfaatkan situasi pada Joselu saat ini di Real Madrid. Hal ini di karenakan Real Madrid akan mendatangkan dua penyerang baru yang di pastikan salah satunya mega bintang Timnas Prancis. Mereka adalah Kylian Mbappe sang pemain PSG dan Endrick Yang di proyeksikan masuk tim utama Los Blanacos. Jelas Joselu akan kalah saing dengan kedua pemain yang akan di datangkan Real Madrid pada musim panas nanti. Kemungkinan jika Joselu bertahan akan menjadi boneka di bangku cadangan Real Madrid tiap musimnya.

Menurut laporan tersebut, Joselu tetap memprioritaskan untuk bertahan di Real Madrid. Namun jika pada akhirnya Real Madrid memang tidak mau mempertahankannya, maka ia akan mempertimbangkan tawaran dari Setan Merah. Jelas peluang ini akan di manfaatkan oleh Setan Merah untuk bisa mendapatkan stirker veteran dari Real Madrid itu di musim panas nanti. Kans MU di laporkan sangat terbuka dan akan memastikan mereka akan utamakan sang striker dalam proses transfer di musim panas nanti.

Berita Bola