Kyle Walker Sepakat Gabung Bayern Musim Ini

Kyle Walker Sepakat Gabung Bayern Musim Ini – Salah satu klub besar Premier League Man City kabarnya akan kehilangan pemain lagi. Musim panas ini Kyle Walker di laporkan akan hengkang ke Klub Jerman Bayer Munchen. Hal ini di setujui sang pemain karena inginkan sesuatu yang beda dan dapat menajdi pemain yang lebih baik lagi untuk di butuhkan klub.

Walker pertama kali gabung Man City di tahun 2017 silam. Sejak kedatanganya dari Tottenham, sang bek jadi pemain andalan Pep Guardiola. Kontrak Walker di Etihad Stadium akan berakhir di tahun 2024 nanti. Alhasil mulai muncul rumor terkait masa depanya.

Kabarnya Walker tak akan membela Man City lagi musim depan. Sang pemain belakang itu akan memastikan keinginanya untuk berlabuh ke klub lain nantinya. Sementara di gosipkan akan menuju ke Jerman dalam menjalankan masa depanya kembali. Untuk hal ini Walker di kabarkan akan menuju Bundesliga bersama Bayern yang sudah terdengar deas desusnya.

Walker Sudah Spakat

Laporan yang di peroleh Bayern sudah selangkah lebih dekat untuk mengamankan jasa Walker yang akan di tranfer dari Man City. Kabarnya Walker sudah sepakat untuk pindah ke Jermab bergabung bersama Bayern musim depan. Sedangkan Bayern membutuhkan performa kinerja ekrja Walker karena di nilai dapat membantu Thomas Tuchel membangun proyek besarnya di Bayern.

Mereka cukup intens berkomunikasi dengan sang bek dalam beberapa pekan terkahir. Untuk laporan yang di peroleh Walker telah sepakat menuju Bayern untuk membangun proyek bersama pelatih Tuchel. Sedangkan Bayern harus berupaya dalam hal ini Karena Man City tentu saja tak melepas sang pemain begitu saja.

Menurut laporan yang sama, Bayern Munchen segera mengajukan tawaran mereka untuk mengangkut jasa Walker. Die Roten mengagarkan sekitar 15 juta pounds untuk bisa mendatangkan pemain timnas Inggris tersebut. Namun kelihatanya angka itu kurang tepat untuk mendapatkan Walker yang tentu saja harganya akan naik karena Man City yang mendatkan tiga gelar juara musim ini.

Liga Inggris