Juventus Siapkan Manuver Untuk Dapatkan Mason Greenwood

Juventus Siapkan Manuver Untuk Dapatkan Mason Greenwood – Rumor ketertarikan Juventus terhadap Mason Greenwood benar adanya. Si Nyonya Tua di laporkan sudah menyiapkan rencana untuk memboyong penyerang Manchester United tersebut. Juventus yang kabarnya inginkan penyerang baru di musim panas nanti untuk perbaiki performa tim utama mereka dengan lebih meyakinkan. Musim depan menjadi tugas manajemen Juventus untuk bisa perbaiki beberapa lini mereka bersama pelatih yang di percaya.

Greenwood bakal jadi propeti panas di bursa transfer yang akan datang segera. Manchester United memutuskan untuk menjual sang pemain di musim panas nanti setelah tampil apik saat di pinjamkan ke Getafe. Berkat performa apiknya, ada banyak klub top Europa yang berminat pada jasanya. Salah satunya adalah raksasa Italia Juventus. Memastikan tertarikan mereka ke penyerang Manchester United itu di musim panas nanti untuk di datangkan.

Si Nyonya Tua di kabarkan benar-benar serius ingin memboyong Greenwood. Laporan yang ada bahwa Juventus sedang menyiapkan rencana khusus agar Greenwood bisa jadi milik mereka di musim panas nanti dan akan upayakan sang penyerang mendarat ke Italia bergabung dengan Juventus. Hal ini bisa saja terjadi dengan penawaran menarik dari Juventus yang akan di tawarkan ke Manchester United.

Menurut laporan tersebut, memang Juventus keberatan dengan harga jual Mancehster United di musim panas nanti untuk menjual Greenwood. Ini di sebabkan MU membandrol sang pemuda dengan harga tinggi. Mereka hanya mau menjual Greenwood di angka 40 juta Euro. Sementara harga itu jelas akan sangat mahal bagi Juventus untuk saat ini, karena Juventus belum memiliki dana besar yang bisa mereka pergunakan di musim panas nanti. Untuk itu kemungkinan besar akan sulit terjadi transfer itu jika MU tak mau menerima tawaran Juventus yang menarik.

Tawaran Menarik Dari Juventus

Sementara menurut laporan yang ada saat ini, Juventus diam-diam menyiapkan manuver untuk transfer Greenwood. Mereka mengajukan tukar tambah untuk sang pemain. Juventus di kabarkan ingin menukar Greenwood dengan bek mereka, Gleison Bremer. Mereka tahu bahwa Manchester United punya ketertarikan pada bek Brasil itu. Untuk itu Juventus coba menawarkan trasnfer tukar tambah untuk Manchester United.

Juventus akan meminta MU menyerahkan Greenwood plus sejumlah uang untuk di tukarkan dengan Bremer. MU di kabarkan cukup tergoda dengan tawaran Juventus tersebut. Sedangkan MU saat ini memerlukan pemain belakang yang bisa memberikan peranan penting di musim panas. Gelandang bertahan mereka yang kekurangan stok di musim panas membuat MU akan mempertimbangkan tawaran dari Juventus tentunya.

Kedua belah pihak saat ini akan bisa memastikan pertemuan dalam waktu dekat ini jika MU benar setuju dengan tawaran dari Juventus. Sementara saat ini Juventus menjadi terdepan dalam mendatangkan Greenwood di musim panas nanti. Hal ini di karenakan klub – klub peminat lainya belum melakuakan penawaran apapun. Sedangkan Juventus sudah memastikan penawaran mereka kepada Manchester United yang bisa terjadi dalam waktu dekat ini pertemuan kedua klub pada masalah transfer Greenwood.

Berita Bola