Dean Henderson Bakal Cabut Dari Old Trafford

Dean Henderson Bakal Cabut Dari Old Trafford – Kabarnya Man United akan segera berpisah dengan kiper mereka Dean Hendeson. Sang kiper di kabarkan sudah melakukan persiapanya untuk bermain ke klub lainya di Liga Inggris Premier League. Untuk hal ini MU tak akan pusing karena mereka sudah mendatangkan kiper baru saat ini.

Untuk Dean Henderson sendiri memang tak bermain di musim lalu untuk membela MU. Hal ini di karenakan sang kiper di pijamkan ke Nottingham Forest selama satu musim. Sementara MU musim lalu untuk mengandalkan David de Gea untuk menjadi penjaga gawang yang tampil cukup bagus. Wajar saja para Henderson tak mendapatkan tempatnya di tim utama MU.

Henderson sendiri saat ini kembali ke Old Trafford . Oa memulihkan kondisi tubuhnya bersama tim utama MU selama pra musim ini pada beberapa laganya. Namun salah satu media kabar di Inggris menyebutkan Henderson akan segera pisah bersdama MU di musim panas ini.

Sang kiper di kabarkan akan segera cabut dari Old Trafford. Laporan yang sama di terima saat ini Henderson sudah bersiap siap untuk melanjutkan karirnya ke klub lain pada Premier League. Kemungkinan besar akan bermain bersama Nottingham Forest kembali di musim panas ini jika benar benar angkat kakli dari MU.

Henderson Belum di Izinkan Cabut Oleh MU

Menurut laporan tersebut, Henderson saat ini sedang di tahan oleh MU untuk belom bisa pergi dari Old Trafford. Hal ini di karenakan MU belum mendapatkan kiper utama mereka pada perburuan kiper baru utama yang bisa mereka andalkan tentunya. Sementara dengan beberapa kabar untuk pencarian MU yang akan mencari kiper baru saat ini.

Setelah beberapa pekan untuk niatan MU kini di pastikan Setan Merah bakal merekrut Andrea Onana dari Inter Milan. Sang kiper apik itu di kabarkan akan di tebus MU untuk keperluan mereka menjadi kiper utama tentunya. Onana di percaya pelatih Erik ten Hag untuk bisa tampil cemerlang menggantikan posisi David De Gea yang hengkang musim ini.

Tentu saja dengan kabar itu MU telah hampir sepakat untuk meresmikan Onana menjadi pemain MU di musim panas ini. Laporan yang sama yang di terima Onana telah OTW ke Old Trafford untuk melakukan beberapa persiapan. Sedangkan hal ini membuat sang kiper Henderson akan ambil langkah karena kembali tak mendapatkan posisi utama di MU musim panas ini.

Berita Bola