Christian Eriksen Tidak Yakin Bertahan di MU Musim Depan

Christian Eriksen Tidak Yakin Bertahan di MU Musim Depan – Gelandang Manchester United, Christian Eriksen telah buka suara. Masa depannya kemungkinan tak berlanjut di Manchester United. Sang gelandang telah buka suara untuk masa depannya yang mengaku tidak yakin melanjutkan karirnya bersama Setan Merah di musim depan. Kemungkinan akan kecil dan kontrak yang belum di setujui untuk kontrak baru bersama Manchester United.

Eriksen bergabung dengan Manchester United di tahun 2022 kemari. Ia di rekrut dari Brentford dengan status bebas transfer. Bermain di debutnya bersama Setan Merah dengan bagus dan menjadi salah satu gelandang andalan yang bisa di percaya. Namun hal ini tak berlanjut lama dengan performa yang kurang dan cedera yang di dapatkan sang gelandang timnas Denmark itu. Pastikan sang gelandang kemungkinan tak akan bertahan di Manchester United di musim depan.

Belakangan beredar kabar bahwa Eriksen akan pergi dari Manchester United. Ini di sebabkan ia minim di beri jam bermain oleh Erik Ten Hag di musim ini. Jelas sang gelandang akan tak bisa menunjukan performa bagusnya dengan konsisten jika terus berada di bangku cadangan. Pasalnya Eriksen ingin segera mendapatkan performa apiknya setelah pulih total dari cedera yang sebelumnya di dapatkan.

Sementara Baru-baru ini, Eriksen mencoba meluruskan rumor yang beredar terkait masa depannya itu. Kemungkinan tak akan bertahan di Manchester United untuk masa depan saya yang harus bisa di dapatkan segera. Permainan bagus akan di dapatkan Eriksen jika bermain terus untuk menjadi pemain reguler. Namun saat ini hal itu tak di dapatkan sang gelandang dan hanya akan di mainkan dari bangku cadangan jika di perlukan sang pelatih Erik Ten Hag.

Eriksen Masih Nyaman

Lebih lanjutnya di kabarkan, Eriksen masih nyaman untuk bermain di tim utama Manchester United. Namun tak menjamin hal itu akan bisa di pertahankan pada musim depan. Memastikan sang pemain akan bisa di andalkan dalam bermain di sisa musim ini nantinya. Jika tak mendapatkan jaminan bermain reguler jelas akan bisa pergi untuk mencari tempat yang sesuai dengan apa yang di harapkan Eriksen tentunya. Jelas menjadi pemikiran manajemen MU yang harus bisa mengambil kebijakan jika Eriksen ingin cabut nantinya.

Sementara untuk lebih lanjut, Eriksen mengatakan tak bisa di prediksi dan pastikan permainan di sisa musim ini akan di fokuskan meski tak mendapatkan tempat di tim utama. Eriksen akan menunggu sampai akhir musim ini untuk memastikan masa depannya akan bertahan atau pergi di musim depan. Memastikan Eriksen akan bisa pergi jika MU tak menjamin sang gelandang bisa mendapatkan jam bermainnya.

Christian Eriksen Tidak Yakin Bertahan di MU Musim Depan – Sedangkan menurut kabar yang beredar, Eriksen berpotensi untuk kembali ke Belanda di musim panas nanti. Ia di kabarkan di minati oleh Mantan Klubnya, Ajax Amsterdam. Kemungkinan bisa balik kesana untuk mendapatkan tempat yang di inginkan meneruskan masa depannya. Nah kita lihat saja, kemana Eriksen akan pergi jika keluar dari Manchester United?.

Berita Bola