Chelsea Petik Kemenangan di Laga Uji Coba

Chelsea Petik Kemenangan di Laga Uji Coba – Chelsea berhasil meraih kemenangan pada laga uji coba melawan Brighton. Kemenangan itu membuat manajer The Blues Mauricio Pochettino tersenyum bahagia untuk melihat hal positif di skuadnya. Tentu saja beberapa pemain yang baru bergabung di kombinasikan dengan beberapa pemain muda yang bisa bermain bagus.

Sejauh ini memang kurang memberikan permainan fokus yang bisa di asa kembali menurut sang pelatih. Chelsea memang menujukan perubahan pada permainannya di bawa asuhan pelatih Pochettino. Meski baru menjalani laga uji coba saja, tetapi Chelsea menunjukan permainan yang lebih positif untuk memberikan senyum kepada sang pelatih saat ini.

Pochettino yang barus mengawali musimnya di Chelsea sebagai pelatih di musim panas ini setidaknya memberikan pengaruh yang lebih baik. Sedangkan para pemain muda yang di raciknya dapat memberikan hasil positif untuk bisa di andalkan tentunya.

Chelsea yang menghadapi Brighton untuk kemenangan 4-3 kemungkinan hanya memastikan pertahanan mereka saja nantinya. Karena para penyerang di lini depan sudah oke menurut sang pelatih. Hanya saja perlu di asa lagi untuk di berikan jam main yang lebih banyak di musim ini.

Para Penyerang Mencetak Gol

Chelsea meraih kemenanganya dengan permainan para penyerang yang cukup bagus. Setidaknya 4 gol di ciptakan Chelsea melalui para penyerangnya. Memastikan Nkunku, Mykhaylo Mudryk, Conor Gallagher dan Nicolas Jackson masing masing 1 gol untuk membawa Chelsea menang. kerja sama para penyerang setidaknya menghasilkan hal positif dari laga mereka tentunya.

Kemenangan kedua Chelsea ini dari laga pramusim mereka untuk berikan motivasi permainan percaya diri tinggi tentunya. Sementara Chelsea haruskan permainan mereka semakin kompak nantinya pada musim panas yang akan segera tiba di pertandingan resmi mereka.

Untuk Nkunku dan Jacksim bergantian mengisi peran sebagai no 9. Namun sang pelatih Pochettino tidak menutup keduanya akan bermain bersama sama di musim ini. Hal ini agar permainan lini depan Chelsea semakin apik dan tajam pada seranganya. Hanya saja butuh pemain pendukung dari Playmerk dan Winger untuk menyokong mereka mencetak banyak gol untuk Chelsea nantinya. Nah Kita liha saja nantinya, apakan Chelsea mampu bermain bersaing untuk gelar juara musim ini di Premier League?.

Berita Bola