Chelsea Pastikan Wesley Fofana Cedera Parah

Chelsea Pastikan Wesley Fofana Cedera Parah – Rumor baru beredar dari klub besar Premier League Chelsea. Mereka di laporkan akan berburu bek tengah yang harus segera di dapatkan. Pasalnya salah satu bek mereka Wesley Fofana mengalami cedera pada untuk tak bisa di mainkan musim panas ini.

Chelsea memberikan kabar terupdate mereka bahwa sang pemain gelandang bertahan itu memastikan alami cedera. Chelsea yang baru baru ini mendapatkan kabar bahwa Wesley Fofana di pastikan akan absen cukup laga karena cedera ACL. Hal ini membuat sang pelatih Poshettino harus membutuhkan pengganti Fofana.

Pastikan Chelsea bisa bergerak untuk pencarian pemain baru lagi di musim panas ini pada posisi itu. Chelsea pun di kabarkan akan berburu bek tengah baru. Pasalnya stok bek tengah mereka saat ini cukup tipis sehingga sang pelatih membutuhkan pengganti Fofana. Pastikan hal ini Chelsea telah memastikan radar mereka ke klub lainnya.

Laporan yang sama Chelsea di kabarkan telah mendapatkan kandidat penganti Fofana. Mereka akan memulangkan Marc Guehi dari Crytal Palace yang masih muda dan bertenga untuk bermain di lini tengah mereka. Pastikan Chelsea dalam pergerakan untuk menawarkan niatan mereka ke Crystal Palace.

Bek Muda Berbakat

Menurut Laporan tersebut, Chelsea sangat tertarik untuk mendapatkan jasa Guhi di musim panas ini. Sang bek berkembang pesat dalam dua musim terakhir. Ia menjadi andalan di lini pertahanan The Eagles berkat perfomanya yang konsisten.

Pochettino merasa sang bek bisa menjadi tembok yang kokoh bagi lini pertahanan Chelsea nantinya. Jadi Chelsea mencoba untuk merekrutnya untuk berada di skuat utama yang bisa di andalkan bermain cemerlang. Untuk laporan yang sama sang bek di kabarkan akan segera di tawar oleh Chelsea dalam waktu dekat ini.

Sang bek yang terkait kontrak sampai 2026 mendatang di laporkan dengan tebusan 50 juta Pounds untuk harga yang tinggi tentunya. Jika Chelsea memnuhi permintaan Crystal Palace maka Guehi akan di izinkan kembali ke Stamford Bridge musim panas ini. Niatan Chelsea ini bisa di pastikan akan mereka usahakan. Pasalnya sang bek bukan pemain asing bagi Chelsea yang membesarkanya di akademi Chelsea sebelum di tebus Crytal Palace. Jadi kemungkinan besar Chelsea dapat memulangkanya di musim panas ini untuk di andalkan pada permainan yang di butuhkan Chelsea musim panas ini.

Berita Bola