Chelsea Coba Bajak Kiper Juventus Wojciech Szczesny

Chelsea Coba Bajak Kiper Juventus Wojciech Szczesny – Ada rumor baru beredar dari klub Chelsea. Kabarnya mereka akan mendatangkan kiper dari Juventus Wojciech Szczesny, jelas manuver di lakukan oleh Chelsea dalam waktu dekat saja. Memastikan Chelsea yang inginkan pemain berkualitas pada musim depan. Kemungkinan yang akan mendatangkan kiper Juventus itu dengan membajak sang kiper pada musim panas nanti. Wojciech Szczesny sebagai kiper andalan Juventus sejak lama dan akan di coba di bajak oleh Chelsea pada musim panas nanti.

Gosip Chelsea membeli kiper baru sebenarnya sudah tersiar sejak awal tahun kemarin. Tim asal London barat itu di kabarkan kecewa dengan penampilan Robert Sanchez di bawa mistar gawang mereka. Pastikan Chelsea dengan niatan untuk mendatangkan kiper baru tentunya. Chelsea sendiri sudah di kaitkan dengan beberapa nama kiper dalam beberapa bulan terakhir. Namun The Blues kini di laporkan mengarahkan radar mereka ke Italia.

Laporan yang di peroleh saat ini, Chelsea kini mengincar jasa Wojciech Szczesny. Mereka akan mencoba merekut sang kiper dari Juventus. Memastikan sang kiper yang sudah teruji dan pastikan sudah banyak membantu Juventus mendapatkan gelar juara selama abdinya di Juventus. Dengan memastikan penampilan apik di bawa mistar gawang Juventus yang saat ini pastikan para pemain yang di andalkan dalam bermain tentunya.

Pastikan sang kiper timnas Polandia itu sudah memastikan bersama Juventus sejak 2017 silam dan pastikan penampilan maksimal di bawa mistar gawang Juventus. Jelas menjadi kiper andalan Juventus dengan lama dan kemampuan yang bagus untuk pastikan Juventus memiliki pertahanan yang bagus di bawa mistar gawang mereka. Namun kelihatannya dapat berpotensi kehilangan sang kiper di musim panas nanti.

Alasan Chelsea Mmburu Wojciech Szczesny Dari Juventus

Alasan lain mengapa Chelsea mengincar jasa Wojciech Szczesny, karena sang kiper yang terjangkau. Kiper timnas Polandia itu akan habis kontraknya di tahun 2025 nanti. Sehingga mahar transfer tidak terlalu tinggi. Chejelsea di sebut hanya perlu stor sekitar 10 juta Euro saja dan kiper 34 tahun itu akan jadi milik mereka. Pastikan sang kiper dapat Chelsea daratkan ke Inggris nantinya di musim panas nanti. Peluang Chelsea mendapatkan sang kiper pun terbilang cukup terbuka tentunya, hal ini di karenakan Juventus tenah memerlukan dana tambahan untuk belanaj pemain muda.

Kabarnya Juventus akan coba meremajakan lini pertahanan mereka pada musim panas nanti. Hal ini di karenakan mereka akan mencoba para pemain yang bisa lebih bertenaga dan muda. Tentunya tak kalah dengan kemampuan yang sudah bisa di andalkan pada musim panas nanti. Kelihatanya Juventus harus bisa memastikan para pemain yang saling kerja sama tim agar mampu fokus dan lebih maksimal dalam bermain di sektor pertahanan. Beberapa pemain sudah di pastikan akan di datangkan Juventus di musim panas nanti.

Chelsea Coba Bajak Kiper Juventus Wojciech Szczesny – Laporan yang sama di peroleh, Juventus juga akan siap kehilangan sang kiper andalan mereka itu. Selain sudah memiliki usai tak muda lagi dan haruskan masa kontrak yang akan habis. Dari pada Juventus tak mendapatkan apa-apa maka mereka berniat untuk melepas kiper mereka Wojciech Szczesny di musim panas nanti. Juventus pun di kabarkan akan siap menerima tawaran dari Chelsea pada musim panas nanti.

Berita Bola